10 Desain Lemari Paling Populer dari Seluruh Dunia

Japan

Lemari walk-through tanpa pintu di lantai dasar yang dapat diakses dari berbagai ruangan. Desain weightless memungkinkan untuk memasang lemari seukuran ini di rumah yang mungil. Lemari yang menyimpan berbagai pernak-pernik rumah sambil membiarkan keluarga berkreasi dengan cara menampilkan barang-barangnya.

Oleh: Archtect Noriaki Seki of seki.design

Russia

Para pengguna di Rusia menyukai gagasan pegangan  lemari yang cocok dengan baseboard dan lantai di lemari ini. Mungkin sulit untuk mencocokkan fitur veneer furniture, pegangan, dan kayu solid dengan sempurna.

Panjangnya pegangan yang nyaman untuk orang dewasa, dan anak-anak menjadi nilai tambah pada lemari ini. Interior lemari yang indah menarik bagi yang melihatnya.

Oleh: NA Design

Spain

Dibangun dari kayu solid, lemari ramping dan luas ini cocok berada di apartemen besar. Menonjolkan pintu lemari kayu yang dapat digeser dan memperlihatkan area ganti yang luas dan hangat saat dibuka.

Oleh: Cicerone Group

United Kingdom

Walk-in Closet ini menggabungkan rak pajangan terbuka di satu sisi dengan lemari tertutp di sisi lain untuk menciptakan ruangan yang tenang dan terorganisir yang memungkinkan barang-barang favorit untuk ditampilkan, sementara barang-barang lainnya tersimpan rapi di lemari tertutup.

Lemari khusus yang tertutup di sebelah kiri yang memanjang di langit-langit, memanfaatkan setiap inci ruangan. Penambahan kursi dekat jendela membuat lemari menjadi ruangan yang ramah, bukan hanya sekadar tempat fungsional.

Oleh: Bhuva Construction

United States

Lampu gantung menambah sentuhan elegan pada walk-in closet yang cerah dan fungsional. Ruangan mendapatkan cahaya tambahan dari jendela. Laci tersembunyi, rak tarik, dan closet rods menyediakan penyimpanan berlimpah untuk menampung pernak-pernik fashion.

Oleh: Innate Studio

Demikian yang dapat kami sampaikan, semoga dapat memberikan ide dan bermanfaat bagi bapak/ibu. Sampai jumpa di pembahasan berikut nya…

Sumber: The 10 Most Popular Closets From Around the World

IR

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to top