PAMERAN SPOGA+GAFA

Yogyakarta, himkidiy.org – Pameran Internasional Spoga+Gafa 2022 akan dilaksanakan pada tanggal 19 – 21 Juni 2022 di Kölnmesse, Kota Cologne, Jerman. Pameran ini merupakan ajang business-to-business, namun juga banyak pengunjung pameran yang merupakan konsumen individu.

Sumber: Akun Instagram @spogagafa

Didirikan pada tahun 1973, pameran Spoga+Gafa merupakan pameran terkemuka di Jerman dan dunia, yang memfokuskan pada produk-produk furniture outdoor (the garden trade fair), dan berlangsung setiap tahun.

Spoga + Gafa adalah pameran dagang taman internasional terkemuka yang berpusat pada eksplorasi tren dan solusi saat ini dan masa depan untuk industri berkebun. Lebih dari 40,000 profesional perdagangan dari 124 negara diharapkan untuk bergabung dalam pertunjukan, 97% di antaranya adalah pembuat keputusan seperti CEO, direktur, dan manajer. Spoga + Gafa akan menampilkan berbagai konsep, inovasi, dan diskusi.

Pameran ini akan dipisahkan menjadi empat sektor berbeda, masing-masing menampilkan serangkaian produk dan layanan berbeda yang ditujukan untuk taman.

  • Bagian Taman Unik akan berpusat pada desain kelas atas dan berkualitas tinggi yang menampilkan merek-merek kuat dan nama-nama besar;
Sumber: spogagafa.com

  • Bagian Kreasi & Perawatan Kebun akan difokuskan pada budidaya dan perawatan tanaman;
Sumber: spogagafa.com

  • Area Garden BBQ akan menampilkan alat panggang dan mesin BBQ lainnya, dan
Sumber: spogagafa.com

  • Zona Garden Living akan difokuskan pada furnitur dan dekorasi luar ruangan.
Sumber: spogagafa.com

Apa manfaat yang didapatkan dari para exhibitor jika mengikuti Spoga+Gafa ini?? Yuk simak pembahasan dibawah ini.

New Customer Business

Tingkatkan antusiasme ribuan pelanggan baru yang tertarik dan kelompok sasaran baru untuk produk dan layanan Anda

Qualified Visitor Structure

Tepat sasaran pada kelompok sasaran yang relevan. Dalam suasana pameran dagang, Anda akan dihadapi dengan visitor yang memiliki tingkat kemauan dan ketertarikan yang tinggi untuk melihat produk dan layanan Anda

Personal Exchange

Masuk ke dalam dialog langsung dengan pelanggan dan perdagangan tentang produk dan layanan Anda. Hasilkan bisnis baru dan tingkatkan lebih lanjut produk dan layanan Anda.

Strong Impulses

Manfaatkan kesempatan untuk membantu merancang pengembangan: hadir saat dorongan dan menentukan tren penjualan.

Worldwide Attention

Keuntungan dari perhatian internasional: sebagai acara pameran perdagangan yang penting secara global, wartawan terakreditasi melaporkan dalam kata-kata, gambar dan suara langsung dari spoga+gafa.

Sumber: Akun Insagram @spogagafa

Berikut ini beberapa perusahaan-perusahaan dari Indonesia yang produknyadipajang di pameran Spoga+Gafa pada tahun 2019 lalu

DIRAS CONCEPT

Beralamat di Jl. Raya Klewer – Gawok, Dusun II, Sraten, Kec. Gatak, Kabupaten Sukoharjo, Jawa Tengah 57557, Diras Concept menjadi perusahaan manufaktur, exportir furniture dan craft (indoor dan outdoor) yang sudah berdiri sejak 1997.

Sumber: Akun instagram @dirasconcept

JAVANESIA TEAKINDO

Beralamat di Bawu Batealit Jepara Central Java Indonesia  Dukuh Nggagel Rt 001/ Rw 001 Lebak Pakis Aji Jepara Indonesia, CV Javanesia Teakindo adalah perusahaan produksi dan eksportir di bidang furnitur kayu jati untuk garden dan telah berdiri sejak tahun 2002.

Sumber: KJRI Frankfurt

CASA JAVA FURNITURE

Beralamat di Dusun Sambeng, Desa Wonorejo, Kec. Pringapus, Pringsari, Kec. Pringapus, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah 50553, Casa Java Furniture adalah perusahaan produksi dan eksportir di bidang furnitur kayu jati untuk garden dan telah berdiri sejak tahun 2003.

Sumber: casajava-furniture.com

EXOTICA (CV BERKAT BINTANG SEJATI)

Beralamat di Jl. Kyai Kathi, Telahap, Kecapi, Kec. Tahunan, Kabupaten Jepara, Exotica wood perusahaan di bidang furniture (khususnya kayu jati) Indoor, Outdoor dan Rattan syntetic.

Sumber: KJRI Frankfrut

Demikian pembahasan kita mengenai Pameran Spoga+Gafa (The Garden Trade Fair). Sampai jumpa di pembahasan kita berikutnya. Yuk, ceritain pengalaman kalian bagi yang sudah ikut pameran di luar negeri.

Sumber:

IR

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to top